Jumat, 30 April 2010

Sahabat,,,

Seorang yang dinamakan sahabat itu adalah sosok seorang teman yang selalu ada saat senang ataupun saat kita susah. Bukan orang yang selalu ada saat kita senang tapi tak pernah ada saat kita sedang merasa susah dan membutuhkan seorang sahabat. Apa itu yang dinamakan sahabat???
Disaat aq terpuruk dan membutuhkan seorang teman untuk melawan rasa sakit ini mereka pun sudah pergi meninggalkanku untuk selamanya, aq selalu mencoba untuk selalu tertawa, bahagia disekeliling teman-teman aq yang sedari dulu tidak pernah aq pedulikan. Dan sekarang aq hanya ingin lebih mendekatkan diri pada ALLAH SWT, dan lebih berbakti pada kedua orang tua dan orang-orang sekeliling aq yang sayang pada aq dan aq sudah tidak mau peduli dengan orang-orang yang tidak peduli dengan diriku.
Dan aq selalu berdoa kepada allah “ ya allah lindungilah, sayangilah, dan selalu berikan kesehatan,rezeki yang banyak untuk kedua orang tua aq, saudara-saudara aq, sahabat-sahabat aq, orang-orang yang menyayangiku ataupun orang-orang yang membenci aq. Dan ampunilah dosa-dosa aq dan selalu berikanlah kesuksesan untuk dunia dan akhirat dan tetap tuntunlah hamba kejalan yang kau ridhoi agar hamba jauh dari segala perbuatan yang engkau tidak sukai,,,,,,amin ya rabbal alamin


BY : Febby indriani Wahab
1 MAI 2010

Tidak ada komentar: